View Full Version
Selasa, 11 Jun 2019

PLO: Israel Bunuh 29 warga Palestina, Lukai 312 dan Tangkap 370 Lainnya Selama Bulan Mei

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan penjajah Israel menewaskan 29 warga Palestina, melukai 312 lainnya dan menangkap 370 di seluruh wilayah Palestina selama bulan Mei, laporan PLO mengungkapkan pada hari Senin (10/6/2019).

Menurut laporan itu, 27 warga Palestina tewas dalam serangan Israel di Gaza, termasuk seorang paramedis, empat wanita dan empat anak-anak, sementara dua "dieksekusi dengan darah dingin" atas tuduhan melakukan penikaman dan upaya serudukan di Tepi Barat yang diduduki.

Laporan tersebut menyatakan bahwa 312 warga Palestina terluka dalam serangan Israel di Gaza, penumpasan terhadap protes di Gaza dan serangan terhadap demonstran damai yang dilakukan terhadap pemukiman Israel di Tepi Barat yang diduduki.

Mengenai 370 warga Palestina, yang ditangkap pada Mei, jumlahnya termasuk empat wanita, seorang cacat dan sejumlah anak-anak.

Sementara itu, pendudukan Israel mengeluarkan perintah penahanan administratif terhadap 30 tahanan Palestina yang telah ditangkap tanpa tuduhan.

Selama bulan yang sama, otoritas pendudukan Israel mendeportasi 16 warga Palestina dari Masjid Al-Aqsa dan kota Yerusalem setelah membebaskan mereka dengan syarat membayar sejumlah besar denda. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version