View Full Version
Senin, 17 Jun 2019

Bloger Pakistan Dibunuh karena Berbicara Menentang Proyek Ekspansionisme Syi'ah Iran

ISLAMABAD, PAKISTAN (voa-islam.com) - Seorang aktivis media sosial dan seorang blogger dari Islamabad Pakistan tewas pada hari Ahad (17/6/2019) oleh penyerang yang tidak dikenal karena berbicara menentang proyek ekspansionisme Syi'ah Iran di Pakistan.

Muhammad Bilal Khan yang berusia 22 tahun ditikam di daerah G-9/4 Islamabad dan dipindahkan ke rumah sakit tempat ia meninggal karena luka-lukanya, lapor media Pakistan.

Menurut polisi, para penyerang membujuk Khan untuk menemui mereka, setelah diskusi singkat, Khan diserang dengan pisau yang kemudian membunuhnya.

Khan awalnya anggota Gilgit-Baltistan dan lulusan fakultas Syariah dari Universitas Islam Internasional Islamabad (IIUI), menurut Express News.

Khan sangat vokal di tiga bidang utama: liberalisme di Pakistan, kehormatan Nabi yaitu untuk meningkatkan suara terhadap gerakan Qadiani, dan kehormatan teman-teman Nabi yaitu mengangkat suara menentang fitnah para sahabat yang dilakukan oleh kelompok Syi'ah Rafidoh.

Menurut pengikut media sosialnya, Khan berbicara dengan rajin melalui Vlog dan Blognya untuk meloloskan RUU di parlemen Pakistan yang mengkriminalkan pelaku fitnah atau pelecehan terhadap para sahabat Nabi.

Khan memiliki lebih dari 39.285 pengikut di akun Facebook-nya, lebih dari 20.000 pengikut di halaman Facebook-nya, lebih dari 16.000 pengikut di Twitter dan lebih dari 48.000 pelanggan di YouTube.


latestnews

View Full Version