View Full Version
Ahad, 11 Aug 2019

AS Sebarkan Lebih Banyak Peralatan Logistik Militer di Suriah

HASAKAH (voa-islam.com) - AS terus mengirimkan peralatan militer dan logistik ke wilayah yang diduduki teroris YPG / PKK di sebelah timur Sungai Efrat di Suriah.

Kantor berita Anadolu mencatat Jumat malam lalu bahwa pengiriman baru AS melalui gerbang perbatasan Semelka di perbatasan Irak-Suriah.

Setelah melewati timur laut Suriah, konvoi melanjutkan ke daerah-daerah internal ketika 70 truk membawa kendaraan militer, bangunan prefabrikasi dan peralatan konstruksi.

Ada juga sejumlah besar tanker bahan bakar dan truk dengan pengangkutan tertutup dalam konvoi tersebut.

Sebelumnya pada tanggal 26 Juli, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan: “Puluhan ribu truk bermuatan senjata dan amunisi telah diberikan kepada PKK / YPG. Siapa yang memberi [mereka]? Mereka yang tampaknya menjadi sekutu strategis kita memberi [mereka]. "

Dia juga menunjukkan bahwa YPG dan PKK adalah organisasi teroris yang sama, terlepas dari upaya AS untuk memisahkan mereka.

YPG adalah cabang Suriah dari kelompok teror PKK, yang bertanggung jawab atas kematian hampir 40.000 orang di Turki, termasuk banyak anak-anak, wanita, dan bayi, selama lebih dari 30 tahun.[anadolu/fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version