View Full Version
Rabu, 14 Aug 2019

Pakistan Bersumpah Akan Tanggapi Setiap Agresi India di Wilayah Kashmir

KASHMIR, PAKISTAN (voa-islam.com) - Perdana Menteri Imran Khan pada hari Rabu (14/8/2019) memperingatkan India bahwa Pakistan siap untuk menanggapi setiap agresi di wilayah Kashmir yang disengketakan, bersumpah waktunya telah tiba untuk memberi pelajaran kepada New Delhi.

"Tentara Pakistan memiliki informasi yang kuat bahwa mereka berencana untuk melakukan sesuatu di Kashmir Pakistan, dan mereka siap dan akan memberikan tanggapan yang solid," kata Khan dalam pidato televisi di Muzaffarabad, ibukota Kashmir yang dikelola Pakistan.

"Kami telah memutuskan bahwa jika India melakukan segala jenis pelanggaran, kami akan berjuang sampai akhir."

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan mengunjungi Kashmir yang dikelola Pakistan ketika ia menegaskan kembali dukungannya kepada rakyat Kashmir dalam perjuangan mereka untuk menentukan nasib sendiri di tengah meningkatnya ketegangan dengan negara tetangga India.

Kunjungan Khan pada hari Rabu ini untuk memperingati hari kemerdekaan Pakistan yang datang lebih dari seminggu setelah India mengeluarkan dekrit eksekutif mengejutkan yang menghapus status khusus wilayah mayoritas Muslim Kashmir yang dikuasai India. (st/Aby)

 


latestnews

View Full Version