View Full Version
Rabu, 14 Aug 2019

Aktris Pakistan Desak UNICEF Depak Bintang India Priyanka Chopra dari Dubes Kebaikan

INDIA, NEW DELHI (voa-islam.com) - Seorang aktris Pakistan-Kanada telah mendesak Dana Anak-anak PBB UNICEF untuk menghapus bintang India-Amerika Priyanka Chopra-Jonas dari perannya sebagai duta besar kebaikan, menuduhnya sebagai penghasut perang dengan menunjukkan dukungan kepada militer India.

Aktris Pakistan Armeena Khan pada hari Selasa (13/8/2019) menulis surat kepada Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta H Fore, meminta penghapusan aktris India-Amerika sebagai duta besar yang baik, posisi yang dimiliki bintang Quantico itu sejak 2016.

Permintaan itu muncul setelah Priyanka Chopra berdebat di Los Angeles pada 10 Agustus ketika seorang wanita Pakistan menuduhnya mendorong perang meskipun menjadi duta besar PBB untuk perdamaian. Aktris India itu menjawab, dengan mengatakan bahwa meskipun dia sangat pasifis dan punya teman di Pakistan, dia tetap setia pada tanah airnya.

Sejumlah warga Pakistan terkesan dengan surat Armeena Khan dan mendesak UNICEF untuk menghapus Priyanka sebagai Duta Kebaikan mereka.

Penggemar Priyanka bergegas untuk membelanya. Beberapa bahkan menuduh Armeena berusaha mencari perhatian.

Priyanka Chopra berada di Beautycon di Los Angeles ketika seorang wanita Pakistan mempertanyakan perannya sebagai duta besar PBB dan tweet-nya dalam mendukung Angkatan Darat India di mana dia menulis: “Jai Hind (Hidup India) #IndianArmedForces”.

"Anda adalah duta besar kebaikan PBB untuk perdamaian dan Anda mendorong perang nuklir di Pakistan. Tidak mungkin Anda terlibat dalam hal ini ... Sebagai seorang Pakistan, jutaan orang, seperti saya, telah mendukung Anda dalam bisnis Anda, "wanita itu dapat terdengar berteriak dalam video yang kemudian menjadi viral.

Priyanka menjawab dengan mengatakan bahwa meskipun dia sangat pasifis dan dapat membanggakan teman-teman di negara tetangga Pakistan, dia tetap setia kepada India. (st/sptnk)


latestnews

View Full Version