View Full Version
Selasa, 10 Sep 2019

Mantan Pejabat Senior Syi'ah Hizbullata Mati Bunuh Diri di Apartemennya di Beirut Libanon

BEIRUT, LIBANON (voa-islam.com) - Seorang mantan pejabat senior milisi Syi'ah Hizbullata Libanon ditemukan tewas di apartemennya di Beirut yang kemungkinan mati karena bunuh diri, menurut laporan setempat.

Ali Hatoum, disebutkan oleh laporan media lokal sebagai pejabat yang tewas, menderita depresi, sebuah sumber yang diungkapkan kepada Daily Star di Libanon.

Istri Hatoum mengatakan bahwa mantan anggota Hizbullatatelah menderita "kondisi neurologis yang parah untuk sementara waktu."

Pejabat Libanon melancarkan penyelidikan atas kematian tersebut, termasuk otopsi untuk menentukan penyebab kematian, kata Kantor Berita Nasional.

Dia ditemukan sendirian di apartemennya dekat Burj al-Barajneh di Beirut selatan. Sumber-sumber yang dekat dengan masalah itu mengatakan kepada situs berita an-Nahar bahwa tidak mungkin ia dibunuh dan meyakinkan bahwa penyelidikan itu tidak terkait keamanan.

Hatoum diduga diberhentikan dari posisinya di Hizbollata pada tahun 2017, dalam suatu langkah yang memicu protes di negara itu. (st/TNA)


latestnews

View Full Version