View Full Version
Rabu, 18 Sep 2019

Pasukan Keamanan Israel Tembak Mati Wanita Palestina di Pos Pemeriksaan di Tepi Barat

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Personel keamanan Israel menembak seorang wanita Palestina di sebuah pos pemeriksaan di Tepi Barat yang diduduki pada hari Rabu (18/9/2019), kata polisi Israel, dan para pejabat Palestina mengatakan dia meninggal karena luka yang diderita, lapor Reuters.

Tepi Barat, di antara wilayah-wilayah di mana orang-orang Palestina mencari status sebagai negara bagian, telah mengalami kerusuhan jalanan sejak pembicaraan damai yang disponsori AS dengan Israel gagal pada tahun 2014.

Video diedarkan di media sosial memperlihatkan pria dengan senapan berhadapan dengan seorang wanita. Tembakan terdengar dan dia pingsan, menjatuhkan sesuatu dari tangannya. Salah satu pria kemudian menendang item tersebut di luar jangkauan.

Seorang juru bicara kepolisian Israel mengklaim di Twitter bahwa "seorang teroris wanita berusaha untuk melakukan (sebuah) serangan penikaman" di pos pemeriksaan Qalandia. Dia memposting gambar pisau di atas aspal.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan seorang wanita yang ditembak di Qalandia telah meninggal. Para pejabat Palestina tidak segera memberikan rincian lebih lanjut tentangnya. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version