View Full Version
Jum'at, 11 Oct 2019

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan Dinobatkan Sebagai 'Pria Muslim Tahun Ini'

AMMAN, YORDANIA (voa-islam.com) - Perdana Menteri Pakistan Imran Khan telah dinobatkan sebagai "Muslim Man of The Yeari" dalam sebuah publikasi tahunan yang memberi peringkat pengikut Islam paling berpengaruh di dunia.

Muslim 500 - yang diterbitkan oleh Pusat Studi Strategi Strategis Islam Kerajaan Yordania - menganugerahi perdana menteri Pakistan gelar "pria Muslim tahun ini", mengalahkan ratusan politisi, pemikir, akademisi, seniman dan tokoh selebriti lainnya yang disebutkan dalam daftar.

Setiap tahun, pusat ini memilih seorang "pria tahun ini" dan "wanita terbaik tahun ini", bersama dengan daftar 500 tokoh berpengaruh.

"Jika 'The Muslim 500' dicetak kembali pada tahun 1992 dan saya adalah Pemimpin Redaksi pada waktu itu, saya akan menominasikan Imran Khan sebagai Pria Muslim Terbaik Tahun Ini karena penampilannya yang brilian dalam kriket ketika ia memenangkan Piala Dunia Kriket 1992 untuk Pakistan, "kata Profesor S. Abdallah Schleifer, seorang profesor emeritus jurnalisme di Universitas Amerika di Kairo, yang memilih kedua pemenang untuk gelar tersebut.

Juga dalam daftar itu adalah Emir Qatar Syekh Tamin bin Hamad al-Thani, Raja Saudi Salman, putranya Pangeran Mahkota Mohammed bin Salman, Sekretaris Jenderal Syi'ah Hizbulata Hassan Nasrallat dan ulama Saudi yang dipenjara Syaikh Salman al-Audah.

Khan adalah pemain kriket terkenal di dunia sebelum beralih ke politik, membawa partainya yang kurang dikenal dari ketidakjelasan ke tampuk kekuasaan tahun lalu. (TNA)

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan telah dinobatkan sebagai "Muslim Man of The Yeari"


latestnews

View Full Version