View Full Version
Kamis, 16 Jan 2020

Milisi Syi'ah Iran Eksekusi Beberapa Warga Sipil Suriah di Deir Al-Zour

DEIR AL-ZOUR, SURIAH (voa-islam.com) - Sebuah milisi Syi'ah Irak yang setia kepada Iran mengeksekusi beberapa warga sipil di pedesaan Deir Al-Zour, Suriah timur, dan merampas ternak para korban, bersama dengan barang-barang pribadi lainnya.

"Anggota milisi Hizbullah (baca; Hizbulata) Irak mengeksekusi tiga warga sipil di pedesaan barat Deir Al-Zour di daerah" Fida ", dan mencuri barang-barang ternak mereka," "Furat Post" melaporkan.

Beberapa hari yang lalu, milisi Syi'ah "Fatimiyoun" pro-Iran mengeksekusi 7 warga sipil di desa Badia, sebelah barat Deir Al-Zour, ketika mereka sedang merumput domba.

Milisi Syi'ah dukungan Iran baru-baru ini melakukan beberapa pembantaian biadab terhadap warga sipil di wilayah kendali mereka di Suriah timur, mengklaim balas dendam atas pembunuhan "Qassem Soleimani", komandan Korps Pengawal Revolusi Syi'ah Iran (IRGC) di tangan pasukan Amerika, yang terakhir dari tindakan-tindakan pengecut itu adalah pembunuhan 6 warga sipil di desa Aleppo yang diawali dengan eksekusi 21 orang di desa Raqqa. (NS)


latestnews

View Full Version