View Full Version
Sabtu, 08 Feb 2020

Seorang Tentara Thailand Tembak Mati Sedikitnya 17 Orang di Pusat Perbelanjaan Korat

NAKHON RATCHASIMA, THAILAND(voa-islam.com) - Sebuah penembakan massal telah terjadi di pusat perbelanjaan Terminal 21 di Provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand, Thairath News melaporkan, mengutip polisi.

Setidaknya 17 orang tewas dan beberapa lainnya cedera dalam penembakan di pusat perbelanjaan Korat. Seorang prajurit dengan senapan mesin pertama kali menembak mati komandannya dan dua lainnya di sebuah kamp militer sebelum membajak sebuah Humvee dan mulai menembaki warga sipil di distrik kota Mueang, Bangkok Post melaporkan.

Menurut surat kabar itu, Letnan Jenderal Thanya Kriatisarn, komandan Daerah Angkatan Darat Kedua, menyatakan bahwa polisi dan tentara berada di tengah operasi pencarian, memburu penyerang, yang diidentifikasi sebagai Kopral Jakrapanth Thomma dari kamp Surathampithak.

Penegakan hukum telah menyarankan orang untuk menghindari area insiden dan bekerja sama dengan petugas polisi yang beroperasi di jalanan, Thairath News melaporkan. Area penembakan telah ditutup.

Nakhon Ratchasima, juga dikenal sebagai Korat, adalah kota terbesar ketiga di negara itu dan ibukota provinsi dengan nama yang sama. (Sptnk)


latestnews

View Full Version