View Full Version
Jum'at, 26 Jun 2020

Sayap Militer Hamas Bersumpah Akan Buat Israel 'Menyesal' Atas Upaya Aneksasi Tanah Palestina

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Sayap militer Gerakan Perlawanan Palestina Hamas mengatakan bahwa mereka menganggap rencana aneksasi Israel terhadap tanah Palestina di Tepi Barat dan Lembah Yordan sebagai "deklarasi perang" dan itu akan membuat negara pendudukan "menyesali" tindakan tersebut.

Seorang juru bicara Brigade Izzuddine Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan untuk memperingati serangan lintas batas Juni 2006 di mana tentara Israel Gilad Shalit ditangkap bahwa, "Musuh sedang bersiap untuk mengumumkan proyek perampokan publik terbesar selama beberapa dekade."

Insya Allah, Israel akan dibuat untuk menyesali keputusan berdosa ini, yang disebut aneksasi Tepi Barat dan Lembah Yordan, jelas Abu Ubaida.

“Kami di sini untuk mengkonfirmasi bahwa proyek perlawanan adalah untuk mengalahkan dan mengusir pendudukan dari setiap inci Palestina yang bersejarah. Mereka yang berbuat jahat akan berakhir lebih awal. Perlawanan dalam perang ini akan menjadi penjaga yang jujur ​​dan setia dalam membela Palestina, tanah mereka dan kesucian mereka. "

Juru bicara itu menambahkan bahwa, "Dalam menghadapi keputusan kriminal dan pendudukan yang diusulkan ini, kami tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk berbicara, tetapi kami berbicara dengan musuh dan mereka yang mendukungnya dengan cara yang jelas."

Setelah penangkapan Shalit, orang-orang Israel akhirnya menyetujui pertukaran tahanan dengan orang-orang Palestina pada 2011 yang melihat 1.027 tahanan Palestina dibebaskan sebagai ganti prajurit tersebut. (MeMo)


latestnews

View Full Version