View Full Version
Rabu, 08 Jul 2020

Pertempuran Pecah Antara Intelijen Milter dan Angkatan Darat Suriah di Damaskus

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Bentrokan kekerasan pecah antara pasukan intelijen rezim Suriah dan milisi lokal yang berafiliasi dengan Divisi ke-4 Angkatan Darat dan pertahanan nasional (NDF) di pedesaan Damaskus, sumber media setempat melaporkan.

Jaringan Voice of the Capital Suriah melaporkan Selasa (7/7/2020) bahwa pertempuran sporadis pecah untuk hari ketiga berturut-turut di wilayah Daf Al-Shouk antara milisi yang berafiliasi dengan Divisi ke-4 dan pertahanan nasional di satu sisi dan formasi keamanan dari Cabang Palestina di intelijen militer Suriah di sisi lain.

Ini terjadi setelah Divisi ke-4 dan pertahanan nasional menolak menyerahkan senjata mereka dan mengakhiri tugas militer yang ditugaskan kepada mereka di wilayah tersebut.

Jaringan tersebut mengutip sumber-sumber lokal yang mengatakan bahwa penduduk di kawasan itu baru-baru ini mengeluhkan pelanggaran yang dilakukan oleh milisi lokal termasuk penculikan, penjarahan dan pencurian.

Sumber tersebut mengatakan, setelah keluhan warga, perintah dikeluarkan kepada beberapa kelompok untuk segera menyerahkan senjata mereka dan mengakhiri tugas militer yang ditugaskan kepada mereka, namun beberapa menolak dan bersembunyi di Daf Al-Shouk, menempatkan blokade untuk menghentikan pasukan intelijen rezim masuk wilayah tersebut.  (MeMo)



latestnews

View Full Version