View Full Version
Sabtu, 11 Jul 2020

Kuwait Desak Warganya Tidak Bepergian ke Luar Negeri Saat Ini Karena Pandemi Virus Corona

KUWAIT (voa-islam.com) - Kuwait mendesak warga dan penduduknya agar tidak bepergian ke luar negeri saat ini karena pandemi virus Corona, kata Kementerian Kesehatan, Jum'at (10/7/2020).

“Kementerian Kesehatan mendesak warga negara dan penduduk agar tidak bepergian ke luar negeri pada saat ini, karena ketidakstabilan situasi epidemiologis virus Corona dan penyebaran terus-menerus dan infeksi COVID-19 meskipun langkah-langkah pencegahan dan pedoman yang ketat diikuti di berbagai negara di seluruh dunia, ”kata kementerian di Twitter.

Penghitungan kasus virus Corona terkonfirmasi di Kuwait mencapai 53.580, dengan 43.214 pulih dan 383 kematian, menurut kementerian.

Menteri Informasi negara itu Mohammed al-Jabri telah mengatakan awal bulan ini bahwa bandara lokal Kuwait sedang bersiap untuk menerima penumpang internasional pada 1 Agustus, kantor berita negara KUNA melaporkan.

Kuwait telah menangguhkan semua penerbangan komersial ke dan dari Bandara Internasional Kuwait pada pertengahan Maret sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk menahan penyebaran virus Corona.

Negara Teluk secara bertahap mengurangi pembatasan, termasuk memperpendek jam malam, memungkinkan beberapa kegiatan bisnis untuk dilanjutkan dan memungkinkan karyawan sektor swasta dan publik untuk kembali bekerja dari kantor mereka. (Aby)


latestnews

View Full Version