View Full Version
Rabu, 19 Aug 2020

Pejuang Oposisi Suriah Tembak Jatuh 3 Pesawat Pengintai Rusia di Kegubernuran Idlib

IDLIB, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi Suriah hari Selasa (18/8/2020) menembak jatuh 3 pesawat pengintai Rusia di langit Kegubernuran Idlib, Suriah barat laut, dengan menggunakan rudal anti-pesawat.

Pesawat Rusia "besar" ditembak jatuh oleh rudal anti-pesawat di pedesaan utara Idlib, tepatnya di dekat kota Harbanoush," lapor koresponden Syria Call.

Dia menjelaskan bahwa faksi-faksi oposisi mampu menembak jatuh dua pesawat di masing-masing poros "Maarbliet" di Jabal Al-Zawiya, di pedesaan utara Idlib, dan poros "Najia - Badama" di pedesaan "Jisr Al-Shughour. ", di sebelah barat kegubernuran.

Jatuhnya pesawat terjadi beberapa jam setelah pesawat tempur Rusia menargetkan wilayah terpisah di pedesaan utara Idlib dengan beberapa serangan udara, beberapa jam setelah pesawat pengintai terbang di atas area yang ditargetkan dan memantau target.

Dilaporkan bahwa faksi-faksi tersebut telah menembak jatuh dua pesawat pengintai Rusia dua hari lalu, salah satunya di poros "Benin" di pedesaan selatan Idlib, dan yang kedua di poros Talat al-Raqim di Jabal al-Akrad, utara Lattakia. (SC)


latestnews

View Full Version