View Full Version
Sabtu, 07 Nov 2020

Laporan: Kepala Staf Presiden Donald Trump Positif Tertula Virus Corona

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Kepala staf Presiden Donald Trump Mark Meadows telah dites positif terinfeksi COVID-19, media AS melaporkan Jum'at (6/11/2020) malam.

Meadows, 61, memberi tahu orang-orang bahwa dia menderita virus Corona setelah pemilihan, CNN melaporkan. Dia pertama kali dinyatakan positif pada hari Rabu, sehari setelah pemungutan suara, menurut New York Times.

Meadows adalah bagian dari kerumunan di sebuah ruangan di Gedung Putih pada Rabu pagi ketika Trump berbicara dengan sekitar 150 pembantu dan pendukung utamanya, Washington Post melaporkan.

Beberapa pejabat senior pemerintahan Trump telah tertular virus dalam beberapa pekan terakhir, termasuk presiden dan istrinya Melania.

Sekretaris Pers Kayleigh McEnany dan penasihat kebijakan Stephen Miller dan Hope Hicks termasuk di antara lebih dari selusin tokoh senior Gedung Putih yang terinfeksi sejak awal Oktober.

Amerika Serikat terpukul lebih keras daripada negara lain mana pun oleh pandemi COVID19 sejak ITU melanda dunia pada awal tahun ini.

Lebih dari 9,7 juta orang telah tertular virus tersebut secara nasional, dengan lebih dari 236.000 orang meninggal. (MeMo)


latestnews

View Full Version