View Full Version
Senin, 09 Nov 2020

IM Sambut Baik Hasil Pemilu AS, Serukan Pemerintahan Baru Amerika Tidak Dukung Diktator

KAIRO, MESIR (voa-islam.com) - Ikhwanul Muslimin (IM) pada hari Sabtu (7/11/2020)menyambut baik hasil pemilu AS. Pernyataan Wakil Pemimimpin Umum Gerakan tersebut, Ibrahim Munir, mengatakan kemenangan Biden membuktikan bahwa rakyat Amerika masih mampu menegakkan keinginannya.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Pada kesempatan ini, kami menyerukan kepada pemerintahan Amerika yang akan datang untuk mempertimbangkan kembali kebijakan dukungan sebelumnya untuk kediktatoran di seluruh dunia. Kami memohon kepada pemerintahan Biden untuk menyangkal kejahatan dan pelanggaran yang dilakukan oleh rezim tirani terhadap hak-hak masyarakat. "

Ia menambahkan, “Kami menganggap kebijakan yang mengabaikan pilihan bebas rakyat dan yang membina hubungan dengan rezim otoriter sama sekali tidak pantas. Mereka mewakili pilihan untuk berdiri di sisi sejarah yang salah."

Ikhwanul Muslimin mengatakan tetap berkomitmen untuk mendukung pilihan bebas orang dengan harapan mereka akan mengarah pada sistem yang stabil dan adil di mana orang menikmati kehidupan yang bermartabat dan di mana nilai-nilai keadilan, demokrasi, persamaan, pluralitas dan perlindungan hak asasi manusia semua dijunjung tinggi. (MeMo)


latestnews

View Full Version