View Full Version
Sabtu, 21 Nov 2020

Putra Tertua Presiden AS Donald Trump Dinyatakan Positif Mengidap Virus Corona

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Putra tertua Presiden AS Donald Trump, Donald Trump Jr., dinyatakan positif mengidap virus Corona awal pekan ini, menurut juru bicaranya, Jum'at (20/11/2020).

"Don dinyatakan positif pada awal minggu dan telah dikarantina di kabinnya sejak hasilnya," kata sang juru bicara. "Dia benar-benar tanpa gejala sejauh ini dan mengikuti semua pedoman COVID-19 yang direkomendasikan secara medis."

Dia menjadi anggota terbaru keluarga Trump yang terjangkit penyakit tersebut.

Pengumuman itu datang beberapa jam setelah Andrew Giuliani, putra pengacara Trump, Rudy Giuliani, dan seorang staf Gedung Putih, dikonfirmasi positif COVID-19.

Pada awal Oktober, Trump dan ibu negara, Melania Trump, dinyatakan positif virus Corona yang telah menginfeksi 9,7 juta orang di AS. Infeksinya terjadi setelah ajudannya Hope Hicks, dinyatakan positif.

Juga Barron Trump, putra presiden berusia 14 tahun, terinfeksi virus yang membuat lebih dari 11,8 juta orang sakit dan menewaskan lebih dari 254.000 lainnya, menurut penghitungan berjalan oleh Universitas Johns Hopkins. (AA)


latestnews

View Full Version