View Full Version
Jum'at, 04 Dec 2020

Putra Syaikh Al-Audah: Ayah Saya Kehilangan Separuh Kemampuan untuk Mendengar dan Melihat di Penjara

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Abdullah Al-Audah, putra ulama Saudi Syaikh Salman Al-Audah, mengungkapkan pada hari Kamis (3/12/2020) bahwa ayahnya "kehilangan hampir setengah dari kemampuannya untuk mendengar dan melihat" di penjara.

Tentang ayahnya, putra Al-Ouda men-tweet: "Berdoa untuk keharmonisan hati dan kebaikan orang-orang membuat pria ini kehilangan kebebasannya, dan menjadikannya korban dari bahaya, penyiksaan, tekanan dan penolakan perlakuan, sementara ditempatkan di sel isolasi sejak penangkapannya (lebih dari tiga tahun dan beberapa bulan). "

Dia melanjutkan: "Seorang dokter penjara mengatakan kepadanya bahwa dia kehilangan hampir setengah dari kemampuannya untuk mendengar dan melihat! Tetapi mereka masih ingin menyakitinya!"

Belum ada komentar langsung dari pihak berwenang Saudi atas tuduhan yang dibuat oleh putra Syaikh Salman Al-Auda itu.

Pada September 2017, pihak berwenang Saudi menangkap para ulama dan aktivis terkemuka di negara itu, terutama Syaikh Salman Al-Audah, Syaikh Awad Al-Qarni dan Syaikh Ali Al-Omari, atas tuduhan "terorisme dan konspirasi melawan negara", di tengah seruan yang dibuat oleh internasional dan tokoh dan organisasi Islam untuk pembebasan mereka. (MeMo)


latestnews

View Full Version