View Full Version
Rabu, 13 Jan 2021

PM Israel Benyamin Netanyahu Hapus Foto Dirinya dengan Presiden Trump di Twitter

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menghapus foto dirinya dengan Presiden AS Donald Trump yang akan keluar dari banner akun Twitter-nya, Reuters melaporkan Selasa (12/1/2021).

Analis mengatakan langkah itu muncul sebagai pemutusan hubungan kerja dengan sekutu politik yang menghadapi kemungkinan dakwaan.

Foto Netanyahu duduk bersama Trump di Gedung Putih sudah lama muncul di banner akun Twitter resmi Netanyahu, mencerminkan hubungan erat antara kedua pria tersebut. Itu tidak dihapus bahkan setelah Trump kalah dalam pemilihan AS dari Presiden terpilih Joe Biden.

Sebagai ganti foto dengan Trump, Netanyahu menempatkan foto yang terkait dengan perayaan Tahun Baru dan kemudian mengubahnya lagi untuk menunjukkan dia menerima vaksin virus Corona.

Anggota parlemen AS telah meminta Wakil Presiden Mike Pence untuk mencabut kekuasaan Trump hanya beberapa hari sebelum dia akan meninggalkan kantor setelah sang presiden menghasut serangan massa di Capitol minggu lalu. Pence menolak mosi tersebut. (MeMo)


latestnews

View Full Version