View Full Version
Sabtu, 20 Feb 2021

Hamas: Israel Tidak Akan Mendapatkan Tentaranya Di Gaza Tanpa Pertukaran Tahanan

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Penjajah Israel tidak akan pernah memulangkan tentaranya dari Gaza tanpa pertukaran tahanan, Gerakan Perlawanan Palestina Hamas mengumumkan pada hari Kamis (18/2/2021)

"Satu-satunya cara penjajah Israel mendapatkan tentaranya yang berada di tangan perlawanan Palestina di Gaza adalah dengan pertukaran tahanan yang nyata dan terhormat," kata Juru Bicara Hamas Hazim Qasem dalam siaran pers yang dikirim ke media.

Qasem menunjuk keberhasilan sebelumnya dari perlawanan Palestina terkait dengan pertukaran tahanan dengan pendudukan Israel atas penculikan tentara Israel.

Juru bicara Hamas menyatakan bahwa setiap pertukaran tahanan akan dilakukan melalui pembicaraan tidak langsung dengan gerakannya, yang tidak mengakui Israel.

Baru-baru ini, Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz mengkonfirmasi bahwa dia bekerja dengan jajaran keamanan dan politik Israel untuk mendapatkan kembali tahanan Israel yang ditahan oleh sayap militer Hamas di Gaza, Brigade Al-Qassam.  (MeMo)


latestnews

View Full Version