View Full Version
Rabu, 14 Apr 2021

Mesut Ozil Sumbangkan 101.000 Euro Untuk Pengungsi Rohingya, Suriah Serta Somalia

ANKARA, TURKI (voa-islam.com) - Gelandang Fenerbahçe Jerman, Mesut Ozil, telah menyumbangkan € 101.000 (-+Rp 1,765 miliar) kepada Bulan Sabit Merah Turki untuk kampanye bantuan yang dijalankan selama bulan suci Ramadhan, kantor berita Anadolu melaporkan.

Masyarakat Bulan Sabit Merah Turki mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Selasa (13/4/2021) bahwa sumbangan Ozil akan digunakan untuk memberikan 2.800 paket bantuan makanan kepada yang membutuhkan di Turki, 1.000 paket makanan di Indonesia, dan 750 paket untuk Muslim Rohingya di kamp-kamp pengungsian di Bangladesh.

Pernyataan itu menambahkan bahwa makanan buka puasa juga akan disajikan untuk anak yatim piatu di Idlib Suriah, dan ibu kota Somalia, Mogadishu, sepanjang bulan suci.

Pernyataan tersebut mengutip pernyataan Presiden Bulan Sabit Merah Turki, Dr Kerem Kinik, yang mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, Ozil telah berkontribusi menyebarkan senyuman di wajah ribuan anak di banyak negara.

Ozil adalah pesepakbola profesional Turki-Jerman yang sebelumnya bermain untuk klub sepak bola elit Inggris Arsenal. (MeMo)


latestnews

View Full Version