View Full Version
Senin, 02 Aug 2021

Brigade Al-Qassam Tidak Akan Rilis Informasi 'Tak Ternilai' Terkait Tentara Israel Yang Mereka Tahan

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Brigade Izzuddine Al-Qassam hari Ahad (1/8/2021) berjanji bahwa mereka "tidak akan merilis informasi tak ternilai" tentang tentara Israel yang ditahan di Gaza.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan untuk menandai pembantaian mengerikan yang dilakukan oleh tentara Zionis Israel selama serangan Israel 2014 di Jalur Gaza, ketika 140 warga Palestina tewas, termasuk 75 anak-anak, faksi perlawanan Palestina itu mengatakan: "Enam tahun telah berlalu sejak penahanan Hadar Goldin dan pendudukan Israel telah gagal untuk mendapatkan informasi apapun tentang dia, hidupnya atau keberadaannya."

Sayap militer Hamas itu menekankan bahwa "tidak akan merilis informasi yang tak ternilai" tentang Goldin atau salah satu orang Israel yang ditahan di Gaza, termasuk tentara Israel lainnya Oron Shaul, yang ditahan selama serangan Israel yang sama.

Israel yakin mayat dua tentaranya, Letnan Hadar Goldin dan Sersan Oron Shaul, ditahan di Gaza setelah mereka tewas dalam pertempuran selama serangan 2014 di daerah kantong itu. Ini ditambah dua orang yang diduga warga sipil, Avera Mengistu dan Hisham Al-Sayed, yang menurut Hamas juga tentara dan ditahan sebagai tawanan perang. (MeMo)


latestnews

View Full Version