View Full Version
Sabtu, 11 Sep 2021

Israel Tangkap Kembali 4 Dari 6 Pejuang Palestina Yang Melarikan Diri Dari Penjara Gilboa

NAZARETH, ISRAEL (voa-islam.com) - Dua lagi pejuang Palestina yang melarikan diri dari Penjara Gilboa pekan lalu telah ditemukan di Jabal Al-Tur, timur Nazareth, dan ditangkap kembali pada  Sabtu (11/9/2021) pagi, media Israel melaporkan.

Menurut media Israel, keduanya diidentifikasi sebagai Zakaria Zubeidi, komandan Brigade Syuhada Al-Aqsa, dan Mohammed Al-Arida, adik laki-laki Mahmoud Al-Arida, yang ditangkap kembali hanya beberapa jam sebelumnya.

Empat dari enam pejuang Palestina yang melarikan diri dari penjara Israel di Gilboa pada hari Senin telah ditangkap kembali, dan pencarian untuk dua tahanan yang melarikan diri masih berlangsung.

The Times of Israel melaporkan bahwa Zubeidi sempat mencoba melarikan diri selama operasi penangkapan tetapi tidak berhasil.

Penangkapan Zubeidi dan Al-Arida terjadi hanya beberapa jam setelah dua pelarian lainnya ditangkap di kota Nazareth, Israel.

Dua sebelumnya diidentifikasi sebagai Yaquob Qadiri dan Mahmoud Al-Arida, keduanya dari Gerakan Jihad Islam, menurut polisi Israel. (MeMo)


latestnews

View Full Version