View Full Version
Rabu, 17 Nov 2021

Intel Israel Culik 3 Pemuda Palestina Di Utara Tepi Barat

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan Zionis Israel yang menyamar telah menculik tiga pemuda Palestina di utara Tepi Barat yang diduduki hari Selasa (16/11/2021), saat penembakan dilaporkan di sebuah pos pemeriksaan tentara Israel di daerah tersebut.

Dalam video insiden malam itu, para anggota unit polisi Israel yang menyamar terlihat memukuli ketiga pemuda itu sebelum dibantu oleh petugas berseragam yang menangkap dan menculik mereka.

Itu terjadi setelah polisi dilaporkan menyerang mereka di dekat persimpangan di kota Hawara, selatan kota Nablus di Tepi Barat utara.

Menurut Kantor Berita Palestina (Wafa), para pemuda tersebut adalah Muhammad Mishaal, dari Kota Tua Nablus, dan Muhammad Ghassan Abu Huwailah dan Fawzi Abu Lail dari kamp pengungsi Balata, sebelah timur Nablus.

Rincian seputar insiden itu dan penyebabnya belum terungkap, tetapi itu terjadi di tengah serangkaian penangkapan massal dan penggerebekan oleh polisi Israel di Tepi Barat yang diduduki dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan September, 11 warga Palestina ditangkap dalam serangan tersebut dan, pada bulan berikutnya, sepuluh warga Palestina lainnya ditangkap. (MeMo)


latestnews

View Full Version