View Full Version
Senin, 09 May 2022

Laporan: Israel Bersiap Untuk Membunuh Para Pemimpin Hamas Di Qatar Dan Libanon

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Israel telah memberi tahu sekutu-sekutunya bahwa mereka sedang bersiap untuk mengirim tim pembunuh ke luar negeri untuk menargetkan para pemimpin Hamas sebagai pembalasan atas pembunuhan warga Israel, surat kabar Times melaporkan.

Surat kabar itu menyatakan bahwa Hamas telah menerima peringatan serangan yang akan datang dari badan intelijen di Timur Tengah dan Eropa.

Laporan itu mengutip sumber-sumber intelijen yang mengatakan bahwa "Israel berusaha untuk mengirim pesan yang jelas setelah satu tahun di mana mereka mengamati gencatan senjata, ditengahi oleh Mesir, yang mengakhiri putaran terakhir peperangan di Gaza pada Mei 2021."

Pemerintah Israel sekarang bersiap untuk "menaikkan taruhan".

Menurut surat kabar itu, "Para analis menyatakan bahwa tindakan apa pun terhadap para pemimpin Palestina di tanah air tidak mungkin terjadi, karena hal itu dapat memicu rentetan roket baru ke kota-kota Israel, pemicu perang tahun lalu. Pembunuhan lebih mungkin dilakukan di negara lain di wilayah di mana anggota senior Hamas tinggal dan beroperasi, seperti Libanon atau Qatar." (MeMo)


latestnews

View Full Version