View Full Version
Sabtu, 23 Jul 2022

Mantan Perdana Menteri Palestina Dan Pemimpin Hamas Ditembak Orang Tak Dikenal Di Tepi Barat

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Orang-orang bersenjata menembaki mantan Perdana Menteri Palestina dan pemimpin Hamas Dr Nasser Al-Din Al-Shaer pada hari Jum'at (22/7/2022) di desa Kafr Qalil, selatan Nablus.

Seorang reporter Quds Press mengungkapkan bahwa Al-Shaer dibawa ke rumah sakit untuk perawatan setelah dia ditembak dengan enam peluru di kakinya.

Beberapa pekan yang lalu, Al-Shaer, yang mengajar di Universitas An-Najah, dipukuli dan diserang oleh beberapa penjaga universitas dan petugas keamanan saat mereka menindak gerakan mahasiswa. Penjaga keamanan juga menyerang mahasiswa yang berpartisipasi dalam aksi duduk di universitas pada 8 Juni yang diselenggarakan oleh blok Islam.

Al-Shaer menjabat sebagai dekan Fakultas Syariah di Universitas Nasional An-Najah dan merupakan asisten profesor di Departemen Fikih dan Perundang-undangan.

Dia memegang posisi wakil perdana menteri dan menteri pendidikan di pemerintahan Palestina kesepuluh, di mana dia ditahan selama dua bulan di penjara Israel. (MeMo)


latestnews

View Full Version