View Full Version
Ahad, 13 Nov 2022

Dua Kapal Perang Inggris Tiba Di Qatar Untuk Pengamanan Piala Dunia 2022

DOHA, QATAR (voa-islam.com) - Dua kapal perang Inggris tiba di Pangkalan Angkatan Laut Umm Al-Houl di Qatar pada hari Jum'at sebagai bagian dari kerja sama bilateral dengan Doha untuk mengamankan Piala Dunia 2022.

Menurut Qatar News Agency (QNA), Angkatan Laut Amiri menerima kapal, Bangor dan Guardian.

Menurut sumber tersebut: "Kedatangan kedua kapal tersebut terjadi dalam perjanjian kerja sama yang disepakati oleh Kementerian Pertahanan dengan kekuatan persaudaraan dan persahabatan untuk mengamankan Piala Dunia FIFA Qatar 2022."

"Setelah tiba di pangkalan, awak kedua kapal menyatakan kebahagiaan mereka karena berada di Negara Qatar dan atas partisipasi mereka dalam mengamankan acara sepak bola global ini," tambah QNA.

Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada 20 November, dengan pertandingan pembukaan antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al-Bayt di Piala Dunia pertama yang diadakan di Timur Tengah dan dunia Arab.

Tiga belas negara berpartisipasi dalam mengamankan turnamen, terutama AS, Inggris, Turki, Prancis, Jerman, Pakistan, dan lainnya. Kapal Turki dan Pakistan tiba di pangkalan yang sama untuk ikut mengamankan Piala Dunia. (MeMo)


latestnews

View Full Version