View Full Version
Sabtu, 19 Nov 2022

Ronaldo Tolak Tawaran Klub Al-Hilal Saudi Untuk Jadikannya Pemain Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengatakan dia menolak tawaran Saudi untuk menjadikannya pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Berbicara kepada Talk TV pada hari Kamis (17/11/2022), Ronaldo mengkonfirmasi rumor bahwa dia telah menerima tawaran 363 juta USD (-+Rp 5,7 trilyun) dari pihak Saudi Al-Hilal.

"Itu benar, ya itu benar," kata penyerang Manchester itu menanggapi pertanyaan tentang tawaran tersebut, yang pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Spanyol Marca.

Kapten Portugal itu mengatakan dia menolak tawaran itu karena dia “bahagia” di Old Trafford.

"Sulit, sulit," tambahnya, menanggapi keputusannya untuk menolak uang. "Tapi dengan cara yang sama, saya pikir saya sangat bahagia di sini; bahwa saya masih mampu mencetak gol."

Pengungkapan itu datang dalam serangkaian wawancara yang diberikan penyerang United itu dengan jurnalis Inggris Piers Morgan pekan ini, menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar sepak bola. Ronaldo telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya tentang absen di klub selama tugas keduanya dan saat ini di sana.

Ronaldo mengatakan dia merasa "dikhianati" oleh Manchester United. Dia juga menembak pemilik klub, dan mengatakan dia "tidak menghormati" manajer Erik ten Hag.

Laporan muncul pada hari Jum'at (18/11/2022) bahwa Manchester United sekarang sedang menjajaki jalan hukum untuk mengakhiri kontrak Ronaldo £ 500.000 per pekan, yang tersisa lebih dari tujuh bulan. (TNA)


latestnews

View Full Version