View Full Version
Senin, 28 Nov 2022

Klub Sepak Bola Saudi Al-Nassr Siap Datangkan Ronaldo Dengan Kontrak 3 Tahun

RIYADH, ARAB SAUDI (voa-islam.com) - Klub sepak bola Al Nassr Arab Saudi dilaporkan siap untuk menghadirkan kapten Portugal Cristiano Ronaldo dengan kontrak tiga tahun setelah Piala Dunia berakhir, CBS Sports melaporkan mengutip sumber yang dekat dengan klub.

Menurut sumber, minat Al Nassr untuk membuat semuanya berjalan "lebih kuat dari sebelumnya".

CBS Sports menambahkan bahwa tawaran itu bernilai $75 juta setahun.

“Karena kontak yang dimulai selama musim panas, diyakini pembicaraan relatif maju tetapi menunggu keputusan akhir Ronaldo. Jika dia memilih untuk menerima tawaran tersebut, sumber mengatakan kepada CBS Sports bahwa kesepakatan tidak akan memakan waktu lama untuk diselesaikan, ”lapor outlet media.

Juga dicatat bahwa tawaran Al Nassr “dipahami sebagai satu-satunya kontrak formal yang ditawarkan kepada pemain internasional Portugal, yang masa depannya diperkirakan akan tetap belum terselesaikan sampai setelah Piala Dunia.”

Ronaldo berpisah dengan Manchester United minggu lalu dan sekarang menjadi agen bebas dan dapat menandatangani kontrak dengan klub mana pun. Perpindahan itu terjadi setelah dia melakukan wawancara eksplosif, mengatakan bahwa dia merasa "dikhianati" oleh klub sambil juga mengkritik para pemain yang lebih muda. (Aby)


latestnews

View Full Version