View Full Version
Senin, 06 Mar 2023

Raja Salman Setujui Pendstribusian Satu Juta Eksemplar Al-Qur'an Ke Luar Negeri Selama Ramadhan

RIYADH, ARAB SAUDI (voa-islam.com) - Raja Salman dari Arab Saudi pada hari Ahad (5/3/2023) menyetujui pendistribusian satu juta eksemplar Al-Qur'an di luar negeri selama bulan Ramadhan.

Itu akan mencakup Al-Qur'an dengan berbagai ukuran dan terjemahan dalam lebih dari 76 bahasa.

Al-Qur'an yang dicetak oleh Kompleks Percetakan Al-Qur'an Raja Fahd di Madinah itu, akan diberikan ke atase agama, pusat-pusat Islam, dan kantor bimbingan Islam di 22 negara selama Ramadhan, 1444 H

Persiapan untuk mengirimkan kitab suci Al-Qur'an untuk menjamin bahwa itu akan tiba tepat waktu untuk Ramadhan telah dimulai, kata Menteri Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan Sheikh Dr. Abdullatif bin Abdulaziz Al Al-Sheikh.

Dalam kesempatan tersebut, Abdullatif bin Abdulaziz Al Al-Sheikh mengapresiasi dukungan yang diterima atase Islam, pusat dan kantor bimbingan di luar negeri dari pimpinan kerajaan untuk membantu mereka menjalankan tugasnya dan mencapai misi mulianya.

Dia menambahkan bahwa gerakan ini merupakan perpanjangan dari upaya Kerajaan untuk melayani Al-Qur'an dan berkontribusi untuk menyampaikannya kepada jutaan Muslim di seluruh dunia.

Dr. Al Al-Sheikh lebih lanjut menyatakan bahwa kementerian telah mulai berkoordinasi dan mempersiapkan pengiriman publikasi kompleks tersebut ke pusat-pusat Islam sesuai dengan standar tertinggi untuk memastikan kedatangannya tepat waktu. Ini akan dilakukan berkoordinasi dengan kedutaan Kerajaan di negara-negara tersebut. (SPA)


latestnews

View Full Version