View Full Version
Sabtu, 18 May 2024

Brigade Al-Qassam Lenyapkan 15 Tentara Israel Dari Jarak Dekat Di Rafah

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Faksi-faksi Perlawanan Palestina terus menghadapi pasukan pendudukan Israel di berbagai medan pertempuran, khususnya di kota Rafah di Jalur Gaza selatan dan Jabalia. Mereka terus menargetkan tentara Israel dan kendaraan mereka, terlibat dalam konfrontasi intens dan menggunakan berbagai senjata.

Brigade Izzuddine Al-Qassam, sayap militer Hamas, menyatakan berhasil melenyapkan 15 tentara Israel. Operasi mereka melibatkan penyerbuan sebuah rumah di mana sejumlah besar tentara dibentengi, menghadapi mereka dengan senapan mesin dan granat. Operasi tersebut mencapai puncaknya dengan peledakan alat anti-personil di lingkungan al-Tanour, sebelah timur Rafah di Jalur Gaza selatan.

Operasi Perlawanan ini terjadi di tengah konfrontasi yang sedang berlangsung dengan pasukan pendudukan yang menyerbu timur kota Rafah.

Dalam perkembangan terkait, Brigade Al-Qassam melaporkan bahwa mereka berhasil menargetkan tank Merkava 4 Israel menggunakan peluru Al-Yassin 105 di lingkungan al-Tanour, yang terletak di sebelah timur kota Rafah di Jalur Gaza selatan. Selain itu, gerakan tersebut mengumumkan dalam pernyataan terpisah bahwa mereka meluncurkan mortir yang menargetkan pasukan pendudukan Israel di penyeberangan darat Rafah. (MYD/Ab)


latestnews

View Full Version