View Full Version
Senin, 21 Dec 2009

Yordania Kecam Kerja Sama Milisi Abbas Dengan CIA Siksa Tawanan Palestina

Partai Front Buruh Islam Yordania mengecam kerja sama Milisi Abbas di Tepi Barat dengan CIA dalam menyiksa tawanan Palestina di penjara Abbas, Tepi Barat.

Biro urusan Palestina di Front Buruh Islam Yordania mengecam keterlibatan dinas intelijen Amerika (CIA) dalam penyiksaat terhadap tawanan politik Palestina di penjara milisi Abbas.

Dalam penryataan pernya yang dilansir infopalestina Sabtu (19/12), front ini menegaskan, pihaknya mengutuk kerja sama milisi Abbas dengan pihak luar dalam menyiksa perlawanan Palestina. Tindakan seperti ini ditolak setiap warga Palestina dan nasionalis sejati.

Mereka menegaskan, kerja sama dengan Amerika yang dibelakangnya Zionis, sama dengan mengekor musuh dalam mengisolasi rakyat Palestina secara umum. Karena secara tidak langsung mereka mengincar semua perlawanan yang merupakan sayap perjuangan setiap faksi Palestina.

Memang tidak aneh bagi Amerika maupun Zionis melakukan tindakan seperti ini. Sebab mereka senantiasa melanggar hak-hak kemanusiaan. Sebagai bukti, catatan hitam Amerika dalam agresinya ke Irak dan Afganistan serta tempat-tempat lain di dunia, menjadi bukti bahwa mereka senantiasa melanggar semua peraturan kemanusiaan di dunia.

Dalam pada itu, fornt ini meminta pihak-pihak resmi Arab untuk menolak kerja sama ini. Ia juga meminta rakyat Palestina untuk bersikap jelas menghadapi para pengkhianat yang berupaya mengatur nasib rakyat Palestina.

[voa-islam/IP]


latestnews

View Full Version