View Full Version
Jum'at, 06 Apr 2012

Kepala Polisi Sinai Bantah adaTembakan Roket dari Wilayah itu ke Isarel

SINAI, MESIR (voa-islam.com) - Mayor Jenderal Mahmoud El-Hefnawy, kepala polisi untuk Sinai Selatan, membantah laporan di media Israel bahwa roket yang menghantam Israel selatan resor Eilat ditembakkan dari Semenanjung Sinai.

El-Hefnawy menggambarkan situasi keamanan di Kegubernuran itu sebagai sangat baik, mengatakan bahwa ada pos pemeriksaan polisi tetap dan bergerak yang mencakup semua jalan yang mengarah ke Utara Sinai, yang mencegah unsur-unsur subversif masuk.

Selain itu, Gubernur Sinai Selatan Mayor Jenderal Khalid Fouda menyatakan bahwa klaim di media Israel tidak lain hanyalah rumor yang dikirim keluar setiap kali pariwisata mulai pulih di semenanjung tersebut, dan Sharm el Sheikh khususnya, di mana tingkat hunian kamar hotel  adalah 60 persen kemarin.

Sebelumnya pada hari Kamis, kepala polisi Eilat, Ron Gertner, mengatakan kepada Radio Angkatan Darat Israel bahwa ledakan terdengar di Eilat segera setelah tengah malam. Polisi menemukan sisa-sisa satu roket di lokasi konstruksi, sekitar 400 meter dari daerah perumahan. Tidak ada korban atau kerusakan yang dilaporkan. (by/ahram)


latestnews

View Full Version