View Full Version
Senin, 14 Apr 2014

Organisasi Ikhwanul Muslimin Internasional Bantah Pindah Ke Austria

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Sekretaris jenderal organisasi Ikhwanul Muslimin internasional,  Ibrahim Mounir membantah bahwa kelompok tersebut pindah dari London ke Austria.
 
Surat kabar Inggris Daily Mail yang mengutip seorang sumber anonim pada hari Ahad (13/4/2014) yang mengatakan bahwa kelompok itu akan memindahkan kantor pusat ke Austria menyusul penyelidikan yang diperintahkan oleh Perdana Menteri Inggris David Cameroon awal bulan ini.
 
"Saya tidak bisa menerima atau membayangkan meninggalkan London ke negara manapun. Kelompok ini tidak dipimpin dari London. Keputusan organisasi tidak dibuat di sini. Kantor pusat adalah tempat majelis utama untuk para anggota di mana mereka bertemu untuk mengambil strategi untuk tetap relatif aman," tambahnya.
 
"Kami, di Inggris sebagai individu, memiliki kebebasan dalam bergerak dan bekerja. Kami tidak perlu takut sebelum atau setelah penyelidikan. Kami tidak melakukan kejahatan atau perusakan dan pemerintah Inggris tahu itu," katanya mengungkapkan kesiapan untuk bekerja sama dengan otoritas investigasi.
 
Dia juga membantah bahwa anggota Mesir di Doha telah meminta suaka politik di London, sebagaimana undang-undang Inggris yang pertama mensyaratkan kehadiran di negara itu sebelum mengirimkan permintaan suaka. Dia menambahkan bahwa tidak ada anggota dari Doha yang telah tiba di London. (by/aa)


latestnews

View Full Version