View Full Version
Selasa, 12 Jul 2022

Sambut Milad 14 AQL, Ashabul Kahfi Mengadakan Donor Darah

JAKARTA (voa-islam.com)--Usia 14 tahun merupakan perjalanan cukup panjang bagi AQL Islamic Center sebagai lembaga dakwah dengan ruh tadabbur Qur’an. AQL yang kini kian gencar dengan dakwah strategisnya, menjelang milad yang ke 14 tahun ada beberapa agenda untuk menyambut momentum spesial ini.

Salah satunya yaitu kegiatan donor darah dengan jumlah pendonor sebanyak 100 orang bersama PMI dan Unit Ashabul Kahfi yang akan diselenggarakan pada sabtu mendatang tepatnya tanggal 16 juli 2022. Acara yang bertajuk “Ayo Donor Darah, Setetes Darah Sejuta Harapan” ini menjadi salah satu penyemarak dari rangkaian acara milad AQL.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap rangkaian milad AQL ke 14, tujuan dari acara donor darah ini yaitu sebagai bentuk kepedulian sahabat Ashabul Kahfi dalam membantu memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat akan pentingnya donor darah.

Selain itu, kegiatan lainnya juga akan ada acara bincang kesehatan reproduksi muslimah bersama dr. Intan Masita Hayati, Sp. Rad, CIMI, AMANI yang digelar secara luring dalam waktu yang bersamaan di aula AQL dengan tema Glow From the Inside Out.

Rina Wulandari selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa rangkaian acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat. Khususnya wanita yang saat ini masih banyak yang minim sekali pengetahuan akan pentingnya kesehatan reproduksi. Namun tak hanya wanita, acara ini juga bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mengetahui lebih dalam bagaimana kesehatan reproduksi bagi wanita.

Acara ini didukung oleh 22 unit AQL Islamic Center serta beberapa media partner dan komunitas di antaranya Peduli Jilbab, YISC Al Azhar, Prima At tin, Mosque Ranger, RISKA Menteng, ARMI, Inspirasi Muda Indonesia, Remisya, Muda Berdakwah dan WeCanTalkID.

Pendaftaran: bit.ly/DonorMiladAql14

Narahubung: 0821 1194 9693


latestnews

View Full Version