View Full Version
Rabu, 06 May 2015

PERSEPI: Hasil Survey Menyatakan Sejumlah Menteri Harus Segera Diganti

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Umum Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (PERSEPI), Nico Harjanto mengatakan berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada 3 bulan terakhir lalu menyatakan terdapat sejumlah menteri yang harus segera diganti.

Pasalnya, sebagian besar masyarakat menilai beberapa nama menteri tidak memiliki nilai yang baik dalam hal kinerja dan komunikasi dalam mengkoordinasikan tanggung jawab yang dijalankan. Terlebih, bagi beberapa nama menteri yang seringkali membuat blunder ataupun kontroversi. Sehingga, semakin memicu munculnya pandangan negatif dari masyarakat.

...sebagian besar masyarakat menilai beberapa nama menteri tidak memiliki nilai yang baik dalam hal kinerja dan komunikasi dalam mengkoordinasikan tanggung jawab yang dijalankan

“Memang ada beberapa nama yang menjadi sorotan masyarakat, terutama yang sering membuat blunder ataupun kontroversi,” ujar Nico yang juga bertindak sebagai Direktur Eksekutif Populi Center.

Sementara itu, menurutnya beberapa nama menteri yang banyak mendapatkan sorotan umumnya adalah mereka yang sangat terkait dengan isu-isu yang menjadi perhatian masyarakat luas. Adapun, isu-isu tersebut menyangkut: kenaikan harga, ketersediaan lapangan kerja, pemberantasan korupsi dan masih banyak lagi. [annisa/pribuminews/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version