View Full Version
Senin, 01 Jun 2015

Sri Bintang Pamungkas: Indonesia Semakin Terpinggirkan di Bawah Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Sri Bintang mengemukakan bahwa pemerintahan saat ini sedang dilanda kepentingan-kepentingan Asing dan juga Aseng. Aktivis ini juga mengatakan, selama kepemimpinan Jokowi-JK, justeru Indonesia semakin terpinggirkan di dalam segi sosial, budaya, politik, pertahanan, keamanan, dan lainnya.

Kita ini telah dijajah oleh Asing dan Aseng. Bangsa Indonesia kini telah terpinggirkan di tanahnya sendiri. Mulai dari sosial, politik, budaya, pertahanan, keamanan, dan lainnya,” sampainya yang disambut teriakan massa aksi.

Maka dari itu ia mengajak seluruh elemen yang hadir dan segenap organisasi masyarakat untuk melakukan sesuatu dengan segera agar persoalan bangsa saat ini selesai dengan baik. “Tidak bisa didiamkan. Kita perlu tindakan segera,” sarannya.

Hadirnya reformis Sri Bintang Pamungkas di tengah massa aksi siang tadi (01/06/2015) di Istana Negara telah memberi warna tersendiri. Pasalnya, beberapa massa yang hadir dari beberapa elemen kepemudaan, mahasiswa, dan ormas itu memiliki agenda, yakni menuntut Jokowi turun dari kepemimpinannya sebagai presiden. Sri Bintang pun diberikan kesempatan berorasi.

Ia juga tidak hanya disambut teriakan ‘hidup rakyat” dari massa aksi. Para polisi yang mengawal demontrasi pun menyambut beliau dengan sigap dengan membuat pagar pengaman. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version