View Full Version
Sabtu, 06 Jun 2015

Manusia 'Belagu' Ahok Bakal Tamat Sebagai Gubernur DKI?

JAKARTA (voa-islam.com) - Apakah Ahok bakal tamat sebagai gubernur DKI?Di mana DPRD DKI Jakarta telah menggelar rapat pimpinan gabungan (Rapimgab) yang membahas soal nasib Hak Menyatakan Pendapat (HMP) sebagai tindak lanjut dari paripurna angket beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, dari hasil Rapimgab itu memutuskan jika tujuh fraksi DPRD DKI Jakarta mendukung melanjutkan mengunakan HMP.

"Dua yang menolak HMP, ada 7 yang mendukung. itu silakan saja enggak ada masalah, saya sebagai ketua DPRD, ya ini kan harus demokrasi, ya monggo gitu," ujar Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2015).

Menurutnya, dari tujuh fraksi DPRD DKI yang mendukung HMP tidak semuanya bulat. Sebab beberapa fraksi seperti Partai NasDem, PKB, dan Partai Demokrat masih mengambang dalam memberikan dukungan.

Sedangkan empat fraksi yang sudah bulat mendukung adalah Partai Gerindra, PPP, Golkar dan PKS.

"Ya hasil dari Rapimgab, NasDem dan PKB menolak, tetapi dengan catatan
terus Demokrat menunggu, tapi ya silakan saja teman-teman fraksi lain punya kehendak masing-masing," katanya. Prasetio memastikan dua fraksi yang sudah bulat menolak HMP adalah PDI Perjuangan dan Partai Hanura. 

Memang, Ahok layak dilengserkan, karena hanya bermodal 'bacot gede', dan tidak ada apapun prestasi yang dihasilkan di DKI Jakarta. Kecuali media-media yang menjadi kacungnya Cina, yang terus bekoar-bekoar tetap membuat citra Ahok, yang nggak ada apa-apanya.


latestnews

View Full Version