View Full Version
Selasa, 08 Sep 2015

Kendati Berdiri di Dua Kaki, PAN Diharapkan Mampu Bantu Pemerintah

JAKARTA (voa-islam.com)- Lingkaran Survei Indonesia (LSI) besutan Danny JA menyatakan bahwa bergabungnya partai PAN dapat membantu pemerintah dalam menyelesaikan beberapa persoalan bangsa. Selain itu, LSI merilis bahwa PAN dapat menjadi kekuatan baru di DPR RI.

"Mayoritas publik mendukung PAN masuk ke pemerintah. Juga menjadi kekuatan di parlemen," kata Rully Akbar siang tadi (08/09/2015). Dan sebanyak 66 persen publik mendukungnya.

Akbar juga menyampaikan alasan lainnya mengapa publik mendukung. Di antaranya publik menilai bahwa KMP dan KIH tidak relevan lagi, terlebih untuk memajukan Indonesia.

Selain itu, dengan masuknya PAN, partai yang berlambang matahari ini memiliki masing-masing nilai positif untuk bangsa. "Publik menilai KMP dan KIH tidak relevan. Publik juga menilai bahwa dengan masuknya PAN, pemerintah meraih sisi positif bersama partai PAN," tambahnya.

PAN diharapkan benar-benar mewujudkan kekuatan sebagai pendukung, walau PAN sendiri masih dinilai mencari aman atau berdiri di dua kaki. Dan ekonomi adalah salah satu harapan publik agar Indonesia kembali normal di dalam perekonomiannya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version