View Full Version
Selasa, 15 Mar 2016

Kemenpolhukam Terima Tangan Terbuka Usulan PII Menangkal Radikal Melalui Pendidikan

JAKARTA (voa-islam.com)- Brigade Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) diterima dengan tangan terbuka oleh Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenpolhukam) RI. PII menemui lembaga tersebut atas dasar ingin mengdakan kerjasama berupa kegiatan dalam ranah pendidikan untuk perdamaian di Indonesia.

“PB PII, melalui salah satu badan otonomnya, Koordinator Pusat Brigade PII sebagai eselon pimpinan tertinggi di Indonesia menemui pihak Kemenpolhukam RI  guna membahas proses pelaksanaan kegiatan Pendidikan Pelajar untuk Perdamaian yang akan digelar pada 18 s.d. 22 April 2016 bertempat di Rindam Jaya, Jakarta Timur.

Pihak Kemenpolhukam menyambut sangat baik dan positif rencana kegiatan ini, dan selaku pihak kementerian koordinator mereka akan memastikan bahwa program ini mesti terlaksana dan terkoordinasi serta sinergis dengan program-program yang substansinya sama pada kementerian-kementerian lainnya, seperti kementerian pertahanan, BNPT, BIN, dll,” kata Kolonel Kun Wardana didampingi Kolonel Eko melalui siaran pers yang diterima oleh voa-islam.com.

Pertemuan tersebut berlangsung siang hari di jalan Medan Merdeka Barat, No. 15, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Turut hadir dari Korpus B. PII adalah Dan Korpus B. PII, Supian Suri M. Ali Hamzah, Staf Administrasi, Syihabuddin Ahmad, Asops, Rahmat Himran, Aspers, Doddy Abdallah Ngurawan dan Aspen, Rahmad Saputera. Sementara dari pihak Kemenpolhukam RI hadir Kolonel CZI. Kun Wardana (Kabid Ideologi Kebangsaan) dan Kolonel Inf Eko Budi Setyo (Kabid Partisipasi Masyarakat). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version