View Full Version
Jum'at, 18 Mar 2016

Sesumbar, Relawan Ahok: Catat! Ahok Akan Ukir Sejarah di Jakarta (Indonesia)

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Relawan Ahok Jakarta Hebat, Norman Hadinegoro sesumbar dengan mengatakan mantan Bupati Bangka Belitung yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta akan mengukir sejarah untuk Indonesia karena akan menggapai kemenangan dalam pemilihan Gubernur 2017 mendatang.

“Catat ini! Kalau Ahok nanti menang, dia akan mengukir sejarah di republik Indonesia,” katanya dengan suara yang keras, Rabu (16/03/2016), di Gedung Juang 45’, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan menurutnya, semenjak Ahok menjadi Gubernur, budaya rasis di tubuh Pemda berangsur berkurrang. “Di Jakarta saat ini budaya nilepnya (baca: maling) sudah agak bersih semanjak Ahok memimpin. Karena itu cita-cita kita sebagai relawan,” akunya.

Karena itu, bila ada bakal calom lain dan dari tokoh manapun, ia mengatakan bahwa Ahok telah siap dengan KTP yang telah dikumpulkan. Dan ia mengklim KTP sudah mencapai setengah juta.

“Bang Taufik ini seperti cacing kepanasan, ya? Saya katakana, ya, bahwa Ahok itu sudah menyiapkan dirinya melalui minimal 500 ribu KTP sebagai syarat. Dan itu bagi kami (Ahok) tidak terlalu bermasalah,” ia meyakinkan.

Tidak kalah sesumbar seperti di atas, Norman juga mengatakan kalau memang ada persyaratan yang mengharuskan calon perseorangan dapat dukungan jutaan KTP, maka hal itu baginya tidak menjadi masalah. “3 juta KTP pun akan kita dapatkan bila memang ada syarat demikian. Dan apapun sistemnya,” tambahnya.

Sebelumnya ia hadir bersama nara sumber lainnya. Di antaranya ada politisi, Lulung Lunggana; politisi Gerindra, M. Taufik; politisi dari Golkar dan lainnya. Adapun tema yang diangkat yakni “Merebut Kursi DKI 1 (Partai versus Independen)”. Dan acara ini diadakan oleh salah satu media cetak nasional. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version