View Full Version
Jum'at, 18 Mar 2016

Siap Calonkan Diri, Haji Lulung: Bersihkan Korupsi di Pemda dan Siap Dikritik

JAKARTA (voa-islam.com)- Nampaknya politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana atau yang lebih akrab dipanggil haji Lulung akan benar-benar ikut bertarung di kancah Pemilihan Gubernur untuk DKI Jakarta tahun depan. Namun demikian, ia yang kini masih sibuk “mempromosikan” diri ternyata membutuhkan dukungan selain dari partai berlambang Ka’bah itu.

“Saya sih jelas-jelas saja. Kan teman-teman tahu. Tetapi saya akan tetap koalisi untuk hal demikian,” akunya, Rabu (16/03/2016), di Menteng, Jakarta Pusat.

Ia juga menyatakan dirinya jika nanti dipilih dan dipercaya masyarakat, ia akan membenahi lingkungan Pemda DKI dengan harapan tidak ada korupsi ada lagi korupsi seperti saat ini. Ia juga mengaku, bila nanti demikian terjadi, maka ia siapa dikritisi.

“Saya berharap tidak ada lagi transaksi korupsi di lingkungan Pemda DKI Jakarta. Dan yang perlu digarisbawahi ialah saya (pemerintah) harus siap dikritik. Karena tanpa adanya hal itu, yang terjadi kita akan menghilangkan pertisipasi masyarakat di dalam pembangunan,” ucapnya.

Apabila pemerintah anti kritik (saat ini), maka itu akan menyebabkan masalah bagi daerah itu sendiri. Adapun konsepnya dalam hal membangun jaringan dengan massa, ia akan menggunakan komunikasi yang baik dan santun.

“Jadi nanti kalau pemerintah anti kritik akan menimbulkan masalah. Saya mempunyai konsep, yakni salah satunya membangun komunikasi baik dengan para warga di DKI Jakarta,” demikian cita-citanya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version