View Full Version
Senin, 21 Mar 2016

Andi Arief: Jangan Kebanyakan nyinyir di TV, Pak Presiden, Tunjukkan Satu Saja Kerja Kongkret

JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis Andi Arief menyebut Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin yang banyak bicara dan sedikit bekerja.

"Pak Jokowi ini Presiden banyak omong ketimbang banyak kerja. Satu saja tunjukkan apa yang sudah dibangun? Dalam sejarah  Indonesia. Pak Jokowi dinilai masyarakat sepanjang jawa adalah Presiden yang nyinyir gak ada hasil. Tunjukkan satu aja pak," pintanya, beberapa waktu lalu, di akun Twitter pribadi miliknya.

Jokowi juga dinilai olehnya hanya Presiden yang hanya mampu membangun utang. "Satu saja, Pak Jokowi. Tunjukkan apa yang sudah dibangun. Kalau utang kami sudah tahu menumpuk," lagi, kata Mantan Staff Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Bahkan ia menyebut bahwa Jokowi tidak lebih sebagai seorang pemimpin yang hanya berprestasi di kampung. "Prestasi terbaik pak Jokowi adalah membuka turnamen sepakbola dari kampung ke kampung. Gak ada pidato, jadi gak keliat salahnya.

Jangan kebanyakan nyinyir di TV, Pak Presiden. Tunjukkan satu saja kerja kongkret dalam membangun yang program anda. Tunjukkan satu aja pak Jokowi karya dan programmu. Kalau karya Ibu Iriana Jokowi jelas, memenjarakan Ongen." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version