View Full Version
Selasa, 28 Jul 2020

Pemerintah Palestina Tolak Terima Pendapatan Pajak Dari Israel

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Perdana Menteri Palestina, Muhammad Shtayyeh, mengatakan hari Senin (27/7/2020) bahwa pemerintahnya telah menolak untuk menerima pendapatan pajak dari Israel, meskipun ada krisis keuangan yang dideritanya.

Berbicara pada pertemuan mingguan kabinet Palestina, Shtayyeh mengatakan: "Kami terus menghentikan total hubungan dengan pendudukan [Israel], dan kami tidak akan membiarkannya memeras kami, dan oleh karena itu kami tidak akan menerima pendapatan pajak untuk bulan ini. "

Mei lalu, Otoritas Palestina menunda semua perjanjian yang ditandatangani dengan Israel sebagai tanggapan atas rencana Tel Aviv untuk mencaplok hampir 30 persen dari Tepi Barat. Di antara kesepakatan yang dihentikan adalah penerimaan pendapatan pajak yang dikumpulkan oleh Israel atas nama pemerintah Palestina.

Perdana Menteri Palestina meminta para pekerja sektor publik untuk menunjukkan kesabaran dan ketabahan, dengan mengatakan: "Sama seperti kami melewati pertempuran pertama dengan gaji tahanan dan syuhada; Saya yakin bahwa dengan kesabaran dan ketabahan Anda, kami akan melewati rintangan ini dan mengalahkan proyek penyelesaian kolonial ini terkait dengan aneksasi. "

Untuk bulan kedua berturut-turut, pemerintah Palestina akan membayar hanya 50 persen dari gaji pegawai pemerintah, karena krisis keuangan yang dialaminya setelah menolak untuk menerima pendapatan pajak dari Israel. (MeMo)


latestnews

View Full Version