View Full Version
Ahad, 07 Mar 2021

42 Dari 100 Orang Bermain Game Seluler Setidaknya Sekali Sehari

ISTANBUL, TURKI (voa-islam.com) - Lebih dari 40 dari 100 orang bermain game seluler setidaknya sekali sehari, menurut survei terbaru. AdColony, periklanan global, dan platform pemasaran menyurvei 1.250 orang di game seluler dan platform media sosial di wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA).

Sementara 88 dari 100 orang bermain game seluler, 42 dari 100 bermain setidaknya sekali sehari, survei tersebut mengungkapkan. Para pemain mengatakan bahwa permainan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Waktu yang dihabiskan untuk bermain game meningkat dari hari ke hari. Hampir 70% responden di EMEA bermain selama lebih dari tiga jam seminggu.

Lebih dari 80% responden mengatakan suasana hati mereka sedang baik saat bermain dan 47% bermain untuk membuat waktu luang menjadi menyenangkan. Tapi tidak hanya anak muda yang bermain.

Hampir 80% orang dewasa bermain game di Turki. Game aksi-petualangan disukai oleh para gamer Turki sebesar 49,2%. Teka-teki dan game balap juga disukai.

Survei tersebut mengungkapkan bahwa iklan game mobile yang menjadi alat sosialisasi terbesar mulai berubah menjadi toko online.

Sementara 72% peserta mengatakan iklan seluler yang mereka temui secara positif memengaruhi belanja mereka, 66% mengatakan mereka lebih suka berbelanja dalam aplikasi. (AA) 


latestnews

View Full Version