View Full Version
Kamis, 04 Jul 2013

Ferry Nur : Kecam Kudeta Militer di Mesir

Kamis, 25 Sya'ban 1434 H / 4 Juli 2013 09:32 WIB

ferry nur

Ketua Kispa Ferry Nur menanggapi apa yang terjadi saat ini di Mesir, sebuah kudeta militer dengan dilakoni konspirasi militer dan  para politisi sekuler menunjukkan bahwa mereka sejatinya tidak menginginkan Islam itu tampil tegak di bumi Mesir, walau pemerintahan Mursi sudah melewati pemilihan umum yang sah dengan penuh legitimasi.

Ferry Nur juga nyatakan berduka cita atas banyaknya korban tewas dan luka luka dari pihak kaum muslimin khususnya para pendukung Mursi yang berupaya memperjuangankan kehadiran Islam di bumi Mesir.

Di sisi lain , Ferry mengecam adanya pembajakan media massa yang mensiarkan apa yang sebenarnya terjadi atas kudeta Militer di Mesir, dimana militer mengendalikan  semua informasi termasuk menduduki stasiun TV Al Jazeera di Mesir dan menuduh stasiun TV tersebut bersimpati kepada Ikhwanul Muslimin, dan tidak hanya itu, Militer untuk memuluskan kudeta tak terhormatnya terhadap Mursi, juga menutup media media Islam  yang diduga memiliki hubungan dan simpati kepada Mursi dan Ikhwanul Muslimin. (KH)

Share this post..

latestnews

View Full Version