View Full Version
Senin, 07 Nov 2016

Periode Nopember 2016 hingga Mei 2017 First Travel Akan Berangkatkan 50 Ribu Jamaah Umrah

JAKARTA (voa-islam.com)--First Travel pada rentang waktu Nopember 2016 hingga Mei 2017 akan memberangkatkan sekitar 50 ribu jamaah umrah ke Tanah Suci.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama First Travel Andika Surachman kepada wartawan di sela-sela Manasik Umrah dan Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (6/11/2016).

"Insya Allah sekitar 50 ribu jamaah umrah hingga Mei 2017 nanti akan diberangkatkan," kata Andika.

Menurut Andika, pemberangkatan gelombang pertama akan dilakukan pada 16 Nopember 2016 mendatang dengan jumlah jamaah 175 orang.

Selanjutnya, setiap pekan ada diberangkatkan lima gelombang pemberangkatan. "Ya bisa dikatakan hampir setiap hari kami akan berangkatkan satu kali pemberangkatan," ujar Andika.

Andika menjelaskan, calon jamaah umrah First Travel ini berasal dari berbagai kota di Indonesia, diantaranya ada yang dari Papua.

Pada periode 2015-2016 lalu, First Travel juga memberangkatkan 50 ribu jamaah umrah. "Salah satu faktor stabilnya jumlah jamaah umrah First Travel adalah karena faktor kekeluargaan.Memilih frist Travel karena kekeluargaan. Bahkan setelah pulang pun kita jalin komunikasi dan silaturahmi," ungkap Andika.

Selain itu biaya yang relatif murah juga menjadi faktor lainnya. "Paket promo untuk membantu kalangan menengah kebawah. Kita memiliki cara yang berbeda dari sisi marketing. Promo mulai 15 juta rupiah, sandar 25 juta rupiah, dan VIP 54 juta rupiah," demikian Andika. * [Syaf/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version