View Full Version
Jum'at, 28 Apr 2017

Menag Minta Masyarakat Cermat Pilih Travel Umrah

CIREBON (voa-islam.com)--Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin mengatakan masyarakat harus mewaspadai dan cermat dalam memilih biro travel umrah, agar tidak menjadi korban perjalanan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Masyarakat tentu harus lebih cermat, waspada dan teliti ketika memilih biro travel untuk perjalanan umrah, agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari," kata Lukman di Cirebon, Jabar, Kamis. 

Lukman menuturkan untuk itu masyarakat harus waspada dengan biro umrah dan ketika mau berangkat harus mengetahui secara detail biro travelnya. 

Apakah memiliki izin atau tidak, untuk sekarang ini lanjut Lukman masyarakat sudah mudah dalam mencari informasi mengenai biro umrah yang legal. 

Dimana masyarakat tinggal mengakses situs Kemenag dan nanti disitu sudah tertera juga terdaftar biro travel umrah yang mengantongi izin. 

"Sekarang itu untuk mengetahui apakah biro travel legal atau tidak itu mudah tinggal buka situs kami," ujarnya.

Dia berpesan kepada masyarakat jangan sampai memilih biro travel yang tidak memiliki izin, karena akan menjadi penghambat dalam melaksanakan ibadah.

"Jangan berurusan dengan biro travel yang tidak memiliki izin, karena dikemudian hari tidak bisa dipertanggungjawabkan," katanya menambahkan. * [Antara/Syaf/voa-islam.com]
Share this post..

latestnews

View Full Version