View Full Version
Selasa, 28 Jul 2009

Dari Redaksi

Hari selasa pekan lalu, tepat 2 minggu setelah kami hadir dunia maya, beberapa orang tim dari voa-islam berkunjung ke kantor eremuslim.com di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan. Di samping untuk bersilaturahmi, tim juga berharap mendapat masukan, kritik dan saran dari mereka yang lebih senior. Sebab bagaimapun bagi kami mereka adalah “kakak” karena hampir 9 tahun lebih mereka telah eksis di dunia maya di bandingkan dengan kami yang hanya baru berusia seumur jagung.

Sambutan yang hangat, pribadi yang bersahaja, serta saran dan masukan yang di berikan sangat berharga bagi kami untuk bisa tetap eksis dan istiqomah menjalankan visi dan misi kami kedepannya. Dan untuk itu kami ucapkan jazaakumullah khairan katsiran kepada mereka semua.

Alhamdulillah 3 minggu sudah kami berdiri, 25000 konten sudah terbaca, 6000 orang telah mengunjungi web kami, walaupun di banding media lain yang telah lebih dahulu eksis, pencapian itu sebetulnya belum ada apa-apanya, tapi bagi kami itu sebuah hal yang cukup menggembirakan.

Sambutan yang hangat, pribadi yang bersahaja, serta saran dan masukan yang di berikan sangat berharga bagi kami untuk bisa tetap eksis dan istiqomah menjalankan visi dan misi kami kedepannya

Tidak hanya kepada media-media Islam saja silaturahmi kami lakukan, Tokoh-Tokoh dan lembaga-lembaga Islampun kami kunjungi untuk dimintai tanggapan, masukan kritik dan sarannya terhadap kami.

Yang terakhir tak lupa pula kepada anda sekalian para pengunjung voa-islam
semuanya, sebab dengan masukan kritik dan saran itulah kami bisa terus berusaha
memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik kepada anda semua…Jazaakumullah Khairan Katsiran..


latestnews

View Full Version