View Full Version
Ahad, 27 May 2012

Alhamdulillah, Akhirnya Konser Lady Gaga Dibatalkan

JAKARTA (voa-islam.com) - Konser Lady Gaga yang menuai penolakan dari masyarakat luas akhirnya dibatalkan. Pembatalan konser tersebut disampaikan langsung oleh manajemen Lady Gaga via promotor di Indonesia, yaitu Big Daddy sepekan sebelum konser digelar.

"Beberapa hari kemarin saya sudah diskusi dan komunikasi dengan pihak menejemen Lady Gaga. Mereka sebenarnya mendukung jika karena masalah ijin, tapi ini tidak ada masalah dengan ijin, dari pihak Lady Gaga terakhir memutuskan cancel pagi ini, setelah pertimbangkan beberapa hal, this is the best untuk individu-individunya bukan masalah yang lain," kata CEO Big Daddy, Michael Rusli, saat jumpa pers di Nutz Culture Senayan City, Minggu, (27/5/2012).

Lebih lanjut, pembatalan konser Lady Gaga dilakukan atas alasan keamanan. Big Daddy berkilah jika pembatalan tersebut disebabkan tidak diperolehnya perizinan.

"Big Daddy dengan berat hati ingin sampaikan ke media bahwa konser Lady Gaga yang diselenggarakan pada 3 Juni 2012, tidak dapat diselenggarakan. Pihak menajemen Lady Gaga mempertimbangkan keadaan di Indonesia, kalau melihat pemberitaan-pemberitaan dari menit ke menit tentang kontroversi boleh-tidaknya konser diselenggarakan dan ancaman konser jika diselenggarakan, manajemen Lady Gaga memutuskan untuk membatalkan konser karena terkait masalah keamanan bagi Lady Gaga dan timnya, dan keamanan penonton pembeli tiket konser," kata Minola Sebayang selaku Kuasa Hukum Big Daddy Live Concert. [Widad/micom]


latestnews

View Full Version